PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS TOKOPEDIA.COM DI YOGYAKARTA

QUROIFAH, TERTTIANA MIFTAH (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS TOKOPEDIA.COM DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of COVER DEPAN.pdf]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (852kB) | Preview
[thumbnail of daaftar pustaka.pdf] Text
daaftar pustaka.pdf

Download (81kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap minat beli ulang secara online pada situs Tokopedia.com di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebagian masyarakat Yogyakarta yang pernah berbelanja online pada Tokopedia.com lebih dari dua kali. Sampel pada penelitian ini sebanyak 114 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik Non-probability sampling dengan pendekatan purpose sampling. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji regresi linear berganda.
Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti yaitu variabel kualitas pelayanan dan word of mouth terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel kualitas pelayanan dan word of mouth memang layak untuk menguji variabel minat beli ulang. Nilai adjusted R square sebesar 0,569 menunjukkan bahwa 56,9% variabel minat beli ulang dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan word of mouth dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar sisanya sebesar 43,1 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak ada dalam penelitian.
Kata kunci : kualitas pelayanan, word of mouth, dan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, word of mouth, dan minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 20 Jul 2017 04:30
Last Modified: 16 Nov 2023 02:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12408

Actions (login required)

View Item View Item