PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA ACTION XIAOMI YI PADA KOMUNITAS FOTOGRAFI FKJM DI KOTA YOGYAKARTA

SYAHPUTRA, TRI EKO SEPTIAN (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA ACTION XIAOMI YI PADA KOMUNITAS FOTOGRAFI FKJM DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of 3. cover.pdf]
Preview
Text
3. cover.pdf

Download (81kB) | Preview
[thumbnail of 4. Lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
4. Lembar pengesahan.pdf

Download (14MB) | Preview
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of 1.-SKRIPSI-TRI-EKO-SEPTIAN-SYAHPUTRA.pdf] Text
1.-SKRIPSI-TRI-EKO-SEPTIAN-SYAHPUTRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)

Abstract

Penelitian ini bertujan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian kamera action Xiaomi Yi pada komunitas
FKJM di Kota Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh anggota
komunitas FKJM yang aktif maupun yang pasif. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini dilakukan dengan cara purposive sampling. Sampel penelitian
ini sebanyak 68 responden. Metode analisis yang digunkan adalah analisis Regresi
Linear berganda. Setelah dianalisis hasilnya 68 responden yang masuk ke dalam
kriteria. Hasil dari uji analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa Pada
Koefisien Regresi Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar
0,357. Artinya, jika Citra Merek naik maka Keputusan Pembelian naik. Pada
koefisien regresi Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan
signifikan sebesar 0,475. Artinya, jika Harga naik maka Keputusan Pembelian
akan naik. Pada koefisien regresi Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan
signifikan sebesar 0,516. Artinya, jika Kualitas Produk naik maka Keputusan
Pembelian akan naik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pegaruh antar citra
merek, harga, kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Dan kualitas produk
adalah variabel dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra nerek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: citra nerek, harga, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Jul 2017 07:32
Last Modified: 09 Aug 2022 07:47
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/12226

Actions (login required)

View Item View Item