PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN MENU DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (SURVEY PADA KONSUMEN RESTORAN JEJAMURAN SLEMAN)

ARGARINI ARUMNDARI HAMISENO, DYAH (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN MENU DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (SURVEY PADA KONSUMEN RESTORAN JEJAMURAN SLEMAN). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara bersama-sama Persepsi Harga, Keragaman Menu dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial Persepsi Harga, Keragaman Menu dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini dilakukan di Restoran Jejamuran Sleman. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Restoran Jejamuran Sleman. Pemilihan sampel menggunakan metode insidental sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga, Keragaman Menu dan Kepuasan Konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap Minat Belli Ulang. Secara parsial menunjukkan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Keragaman Menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci: Persepsi Harga, Keragaman Menu, Kepuasan Konsumen, dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Mar 2017 03:06
Last Modified: 27 Mar 2017 03:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11575

Actions (login required)

View Item View Item