HAMISENO, DYAH ARGARINI ARUMNDARI (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KERAGAMAN MENU DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (SURVEY PADA KONSUMEN RESTORAN JEJAMURAN SLEMAN). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
Preview |
Text
3. COVER.pdf Download (140kB) | Preview |
Preview |
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (445kB) | Preview |
Preview |
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara bersama-sama
Persepsi Harga, Keragaman Menu dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli
Ulang. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial
Persepsi Harga, Keragaman Menu dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli
Ulang. Penelitian ini dilakukan di Restoran Jejamuran Sleman. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen di Restoran Jejamuran Sleman. Pemilihan sampel
menggunakan metode insidental sampling, dan dari kriteria yang telah ditentukan
diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah data primer, berupa kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan
adalah regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga,
Keragaman Menu dan Kepuasan Konsumen secara bersama-sama berpengaruh
terhadap Minat Belli Ulang. Secara parsial menunjukkan bahwa Persepsi Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Keragaman Menu
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kepuasan
Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Persepsi Harga, Keragaman Menu, Kepuasan Konsumen, dan
Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Mar 2017 03:06 |
Last Modified: | 16 May 2024 02:44 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11575 |
Actions (login required)
View Item |