PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LOYALITAS KARYAWAN PADA BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Angger Kharisma, Elang (2017) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI LOYALITAS KARYAWAN PADA BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Daftar-Isi-1.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar-Isi-2.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar-Tabel.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar-Pengesahan.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ringkasan.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian dilakukan di Kantor Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Pengambilan data dilakukan mulai tanggal 12 Oktober - 27 Oktober 2016 Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei, di mana data pokok yang diperlukan, dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner dengan sifat penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, yang menjadi populasinya adalah seluruh karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah D.I Yogyakarta sebesar 152 karyawan. Dari jumlah populasi tersebut dengan menggunakn rumus Slovin terdapat jumlah sampel 60 responden .. Teknik untuk mengambil sampel, dalam penelitian ini menggunakan metode Stratefied proporsional simple random sampling, Teknik analisis data menggunakan adalah path analysis (analisajalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Leader Member Exchange (LMX)berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Budaya organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Leader Member Exchange (LMX) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Budaya organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Loyalitas karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Loyalitas karyawan mampu memperkuat secara positif hubungan antara Leader Member Exchange terhadap kinerja karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY. Loyalitas karyawan mampu memperkuat secara positif hubungan antara budaya organisasional terhadap kinerja karyawan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Mar 2017 07:48
Last Modified: 27 Mar 2017 07:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/11560

Actions (login required)

View Item View Item