Pengaruh Ekuitas Merek, Harga Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul Di Kota Yogyakarta ( Survei pada Pelanggan Apotek K24 )

Noegroho, Asharryadi (2016) Pengaruh Ekuitas Merek, Harga Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul Di Kota Yogyakarta ( Survei pada Pelanggan Apotek K24 ). Masters thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. SURAT PENGESAHAN.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. PERNYATAAN KEASLIAN KARYA TULIS TESIS.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Jamu adalah sebutan untuk obat tradisional dari Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami. Ekuitas Merek, Harga Produk, dan Kualitas Produk merupakan faktor utama yang harus ditingkatkan demi memperoleh loyalitas pelanggan sehingga produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul dapat mempertahankan posisinya dan memenangkan persaingan antar sesama produk sejenis. Tujuan dari penelitian ini adalah meneliti pengaruh secara bersama-sama dan secara parsial Ekuitas Merek, Harga Produk, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul. Dimana pengambilan data dengan menggunakan metode teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang yang merupakan pelanggan produk Jamu Tolak Angin Cair Sido Muncul di Kota Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari pengujian instrumen menunjukkan bahwa semua data kuesioner 100% valid dan 100% reliabel sehingga data tersebut layak digunakan dalam penelitian. Berdasarkan hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh positif secara bersama-sama, dan ada pengaruh positif secara parsial. Hal ini dapat disimpulkan bahwa model penelitian ini dapat diterima. Kata kunci : Ekuitas Merek, Harga Produk, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Dec 2016 05:02
Last Modified: 22 Dec 2016 05:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/10181

Actions (login required)

View Item View Item