PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI SABUN MANDI LIFEBOUY (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT DI DEPOK SLEMAN)

WIBISONO, HAND ARDHIAN (2016) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI SABUN MANDI LIFEBOUY (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT DI DEPOK SLEMAN). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (169kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan,citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli sabun mandi lifebuoy (survey terhadap masyarakat di depok sleman ). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat depok sleman Yogyakarta. Sedangkan sampel yang digunakan adalah sebanyak 130 responden , metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan daalm penelitian ini adalah analisis diskripsi dan analisis kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan, citra merek dan kepercayaan merek sangat mempengaruhi minat beli. Kata Kunci : Pengaruh Iklan, Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Sep 2016 03:55
Last Modified: 27 Sep 2016 03:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6785

Actions (login required)

View Item View Item