ADIASTRA, ARDA (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEY PADA KONSUMEN KULINER KARTIKA SARI DI MAGELANG). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
abstrak arda.pdf Download (145kB) | Preview |
Preview |
Text
cover arda.pdf Download (169kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar isi arda.pdf Download (97kB) | Preview |
Preview |
Text
pengesahan.pdf Download (222kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas
pelayanan, kualitas produk dan citra lokasi terhadap loyalitas pelanggan kuliner
kartika sari di magelang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung
kuliner Kartikasari dari mulai diresmikan pada tanggal 2 Oktober 2014 sampai
penelitian ini mulai dilakukan.. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi
berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) pengaruh persepsi
harga terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 2) pengaruh kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 3) pengaruh kualitas
produk terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan. 4) pengaruh citra lokasi
terhadap loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan.
Kata Kunci : Harga, layanan, produk, lokasi dan loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 20 Sep 2016 02:37 |
Last Modified: | 20 Sep 2016 02:37 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6453 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |