PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE MELALUI SITUS TRAVELOKA PADA KONSUMEN DI KOTA YOGYAKARTA

Hakim, Hardin Wildan (2016) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PEMESANAN HOTEL SECARA ONLINE MELALUI SITUS TRAVELOKA PADA KONSUMEN DI KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (169kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Harga dan Iklan televisi terhadap Keputusan Pembelian jasa pemesanan hotel secara online melalui situs Traveloka pada konsumen di Kota Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Berganda untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan televisi secara bersama-sama dan parsial terhadap keputusan pembelian jasa pemesanan hotel secara online melalui situs Traveloka pada konsumen di Kota Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa Harga dan Iklan televisi secara bersama-sama dan parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasa pemesanan hotel secara online melalui situs Traveloka pada konsumen di Kota Yogyakarta. Kata Kunci : Harga, Iklan Televisi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 20 Sep 2016 02:08
Last Modified: 20 Sep 2016 02:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6433

Actions (login required)

View Item View Item