PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN KONSUMEN DAN LOKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH 2 TANG DI SWALAYAN MUTIARA CAHAYA TEGAL

Ulumi, Ikhda Miftakhul (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN KONSUMEN DAN LOKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH 2 TANG DI SWALAYAN MUTIARA CAHAYA TEGAL. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi .pdf] Text
2. Cover_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi .pdf

Download (149kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf] Text
3. Abstrak_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf

Download (755kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf] Text
5. Daftar Isi_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Full Text_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf] Text
1. Skripsi Full Text_135190088_Ikhda Miftakhul Ulumi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, pendapatan
konsumen, dan lokasi pemasaran terhadap keputusan pembelian teh 2 Tang di
Swalayan Mutiara Cahaya Tegal. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
dengan menggunakan metode survei. Metode penetuan lokasi penelitian ditentukan
secara sengaja (purposive). Metode pengambilan sampel menggunakan teknik
nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Responden dalam
penelitian ini adalah siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan
cocok sebagai sumber data, dengan jumlah responden 40 orang. Jenis data yang
digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengambilan data
menggunakan metode dokumen, kuesioner, dan penelitian pustaka. Penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil penelitian yang
menunjukkan bahwa kualitas produk, pendapatan konsumen, dan lokasi pemasaran
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian teh 2 Tang di
Swalayan Mutiara Cahaya Tegal.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Lokasi Pemasaran
Pendapatan Konsumen, Teh 2 Tang

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Ikhda Miftakhul Ulumi (Penulis-135190088) ; Budiarto (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Lokasi Pemasaran Pendapatan Konsumen, Teh 2 Tang
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 09 Dec 2025 02:56
Last Modified: 09 Dec 2025 02:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45999

Actions (login required)

View Item View Item