JUNO, RAFI ARON (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI PADA PELANGGAN CW COFFEE & EATERY DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
| 
              
Text
 1_Skripsi Full_141210177_Rafi Aron Juno.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB)  | 
          |
| 
              
Text
 2_Cover_141210177_Rafi Aron Juno.pdf Download (159kB)  | 
          |
| 
              
Text
 3_Abstrak_141210177_Rafi Aron Juno.pdf Download (11kB)  | 
          |
| 
              
Text
 4_Halaman Pengesahan_141210177_Rafi Aron Juno.pdf Download (267kB)  | 
          |
| 
              
Text
 5_Daftar Isi_141210177_Rafi Aron Juno.pdf Download (346kB)  | 
          |
| 
              
Text
 6_Daftar Pustaka_141210177_Rafi Aron Juno.pdf Download (281kB)  | 
          
Abstract
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY 
TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER 
SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 
(SURVEI PADA PELANGGAN CW COFFEE & EATERY DI 
YOGYAKARTA) 
Rafi Aron Juno 
NIM: 141210177 
E-Mail : 114210177@student.upnyk.ac.id 
Dosen Pembimbing : 
Surpiko Hapsoro Darpito, S.E., M.Si. 
ABSTRAK 
Penelitian ini menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Service 
Quality terhadap Customer Loyalty dengan peran Customer Satisfaction sebagai 
variabel mediasi pada CW Coffe & Eatery di Yogyakarta. Penelitian ini 
menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui survei 
kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 105 responden dipilih menggunakan teknik 
purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Experiential 
Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, 2) 
Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer 
Loyalty, 3) Experiential Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan 
terhadap Customer Satisfaction, 4) Service Quality memiliki pengaruh positif dan 
signifikan terhadap Customer Satisfaction, 5) Customer Satisfaction memiliki 
pengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, 6) Experiential 
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui 
Customer Satisfaction sebagai variabel mediasi, 7) Service Quality berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction 
sebagai variabel mediasi. Variabel Service Quality menjadi variabel tertinggi yang 
diterima oleh pelanggan, sehingga memiliki pengaruh paling besar terhadap 
peningkatan Customer Satisfaction yang selanjutnya dapat berkontribusi pada 
Customer Loyalty. 
Kata Kunci: Experiential Marketing, Service Quality, Customer Loyalty, Customer 
Satisfaction.
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Service Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction. | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 12 Sep 2025 04:29 | 
| Last Modified: | 12 Sep 2025 06:36 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43670 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
