ANALISIS SIKAP KONSUMEN PRODUK GARNIER MICELLAR WATER DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MULTIATRIBUT (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Yogyakarta)

Pratiwi, Desti Ayu (2025) ANALISIS SIKAP KONSUMEN PRODUK GARNIER MICELLAR WATER DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MULTIATRIBUT (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf] Text
Cover_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of Abstrak_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf] Text
Abstrak_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Lembar pengesahan_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf] Text
Lembar pengesahan_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of Daftar Isi_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf] Text
Daftar Isi_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf] Text
Daftar Pustaka_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of SKRIPSI_Full Text_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf] Text
SKRIPSI_Full Text_Desti Ayu Pratiwi_152210133.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://www.upnyk.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui atribut-atribut yang
dipertimbangkan dalam pembentukan sikap konsumen terhadap produk Garnier
Micellar Water serta menganalisis sikap konsumen terhadap produk Garnier
Micellar Water yang sedang di boikot berdasarkan atribut yang dipertimbangkan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 97 orang yang diambil
menggunakan teknik purposive sampling.
Berdasarkan hasil analisis Multiatribun Fishbein, bahwa nilai sikap
konsumen (Ao) terhadap keseluruhan atribut adalah positif dengan nilai sebesar
256,58. Nilai sikap konsumen pada tingkat kepercayaan paling tinggi pada atribut
kemudahan mendapat kan dengan nilai 4,97. Sedangkan nilai sikap konsumen
pada tingkat evaluasi paling tinggi pada atribut kelembapan pada kulit dengan
nilai 3,89.
Kata Kunci: Analisis Multiatribut, Sikap, Atribut, Kepercayaan, Evaluasiv

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Desti Ayu Pratiwi (152210133) ; Humam Santosa Utomo (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Analisis Multiatribut, Sikap, Atribut, Kepercayaan, Evaluasiv
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 16 May 2025 03:03
Last Modified: 16 May 2025 03:03
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42535

Actions (login required)

View Item View Item