PUTRI, SHEVI MEIDA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, NUTRITION LABEL DAN HEALTHY LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE DECISION MI INSTAN SUPERMI NUTRIMI EFEK MODERASI HEALTHY FOOD ORIENTATION ( Survei di Daerah Istimewa Yogyakarta ). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
01 Skripsi Fulltext_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
02 Cover_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf Download (534kB) |
|
Text
03 Abstrak_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf Download (109kB) |
|
Text
04 Halaman Pengesahan_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf Download (366kB) |
|
Text
05 Daftar Isi_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf Download (199kB) |
|
Text
06 Daftar Pustaka_141190031 SHEVI MEIDA PUTRI.pdf Download (328kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, nutrition label dan healthy lifestyle
terhadap purchase decision mi instan supermi nutrimi efek moderasi healthy food orientation (Survei di
Daerah Istimewa Yogyakarta). Penelitian ini merupakan penelitian survei. Metode pengolahan data dan
analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen mi instan supermi nutrimi rasa steak ayam di Daerah Istimewa Yoygakarta.
Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil
analisis dalam penelitian ini menunjukan bahwa 1) Brand image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase decision, 2) Nutrition label berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase
decision, 3) Healthy lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, 4) Healthy
food orientation memperkuat pengaruh brand image terhadap purchase decision, 5) healthy food orietation
memperkuat hubungan nutrition label terhadap purchase decision.
Kata kunci : Brand image, nutrition label, healthy lifestyle, healthy food orientation, purchase decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, nutrition label, healthy lifestyle, healthy food orientation, purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji |
Date Deposited: | 07 Aug 2024 02:19 |
Last Modified: | 07 Aug 2024 02:19 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40624 |
Actions (login required)
View Item |