PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TOKO ONLINE OTTEN COFFEE DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA

AJIKARA, JIWANGGA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TOKO ONLINE OTTEN COFFEE DI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf] Text
SKRIPSI _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of COVER_JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf] Text
COVER_JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of ABSTRAK _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf] Text
ABSTRAK _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of PENGESAHAN _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf] Text
PENGESAHAN _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf] Text
DAFTAR ISI _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA _JIWANGGA AJIKARA_141200142.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh digital
marketing, harga dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada toko kopi
online Otten Coffee. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif.
Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling sebagai pemilihan
sampelnya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 102 orang yang
pernah melakukan pembelian pada toko kopi online Otten Coffee. Teknik sampling
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, non probability sampling. Teknik
analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linear Berganda
melalui software SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Digital
marketing, harga, dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh
positif terhadap minat beli ulang, 2) Digital marketing berpengaruh positif terhadap
minat beli ulang, 3) harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, 4)
kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Kata kunci: Digital Marketing, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 05 Jul 2024 07:34
Last Modified: 05 Jul 2024 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40159

Actions (login required)

View Item View Item