PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION PAKAIAN THRIFTING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

LESTARI, RINA IKA (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION PAKAIAN THRIFTING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK - RINA IKA.pdf] Text
ABSTRAK - RINA IKA.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI - RINA IKA.pdf] Text
DAFTAR ISI - RINA IKA.pdf

Download (528kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA - RINA IKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA - RINA IKA.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL - RINA IKA.pdf] Text
HALAMAN JUDUL - RINA IKA.pdf

Download (516kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN - RINA IKA.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN - RINA IKA.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT - RINA IKA.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT - RINA IKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

vii
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE TERHADAP PURCHASE
DECISION PAKAIAN THRIFTING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING
RINA IKA LESTARI
NIM. 141200198
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui
pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian
thrifting dengan brand image sebagai variable intervening pada Gen Z di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan
populasinya adalah Gen Z di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli
pakaian thrifting. Teknik penganbilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah non-probability berupa purposive sampling. Dalam penelitian ini, metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online kepada
100 responden yang diukur menggunakan skala likert. Alat analisis yang
digunakan adalah metode deskriptif dan kuantitatif menggunakan software
SmartPLS 4.0. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa (1) product quality
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image (2) price
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image (3) brand image
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase decision (4) product
quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision (5) price
secara berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision (6) product
quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase decision
melalui brand image (7) product quality berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap purchase decision melalui brand image.
Kata kunci : product quality, price, brand image, purchase decision

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: product quality, price, brand image, purchase decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 06 Jun 2024 01:54
Last Modified: 06 Jun 2024 01:54
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39640

Actions (login required)

View Item View Item