ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JATINANGOR HOUSE SETURAN

PRASETYO, ALDY SYAHPUTRA (2024) ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JATINANGOR HOUSE SETURAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
ABSTRAK_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of COVER_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
COVER_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf

Download (738kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
DAFTAR ISI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
DAFTAR ISI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
PENGESAHAN_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of SKRIPSI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf] Text
SKRIPSI_ALDY SYAHPUTRA PRASETYO_141200287.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

vii
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN JATINANGOR HOUSE SETURAN
Aldy Syahputra Prasetyo
141200287
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta.
141200287@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Persaingan bisnis makanan dan minuman di Yogyakarta cukup ketat.
Ditemukan bahwa kepuasan pelanggan dapat diukur melalui kualitas pelayanan
sebagai kontrol atas tingkat keunggulan yang diharapkan konsumen. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan hasil yang ditemukan bahwa adanya
hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan di Jatinangor
House. Melalui pengukuran korelasi didapatkan hasil pengaruh sebesar 11,5%
dimana kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan sedangkan pada
presentase lain dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti.
Kata Kunci: Bisnis Makanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bisnis Makanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 May 2024 01:45
Last Modified: 02 May 2024 01:45
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39378

Actions (login required)

View Item View Item