NIRWANA, ADIKKA PUTRA (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP SLEMAN AFFANDI. Diploma thesis, UNSPECIFIED.
Text
1. Skripsi Fulltext_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
2. Cover_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf Download (66kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf Download (66kB) |
|
Text
4. Lembar pengesahan_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf Download (266kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf Download (71kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141190123_Adikka Putra Nirwana.pdf Download (132kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Pengaruh Kualitas
Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel
Intervening pada Bank Syariah Indonesia KCP Sleman Affandi”. Populasi dalam
penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Sleman Affandi. Data
yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yang berasal dari kuesioner
serta literatur terkait. Data primer dari kuesioner ini kemudian diolah menggunakan
SmartPLS 3. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan
nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Pengaruh
kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah
pada Bank Syariah Indonesia KCP Sleman Affandi juga berpengaruh positif dan
signifikan.
Kata Kunci ; Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah,
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah, |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 07:12 |
Last Modified: | 03 Jan 2024 07:12 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38557 |
Actions (login required)
View Item |