MUSTIKARINI, LABITTA ANJANI (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, PRODUCT QUALITY, DAN PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Survei pada Konsumen Produk Skincare MS Glow di Kota Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141190205_Labitta Anjani Mustikarini.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_141190205_Labitta Anjani Mustikarini.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190205_Labitta Anjani Mustikarini.pdf Download (95kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190205_Labitta Anjani Mustikarini.pdf Download (283kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190205_Labitta Anjani Mustikarini.pdf Download (34kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141190205_Labitta Anjani Mustikarini.pdf Download (152kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tentang pengaruh
electronic word of mouth, product quality, dan promotion mix terhadap keputusan
pembelian produk skincare MS Glow. Metode penelitian yang digunakan pada
penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah regresi
linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability
sampling berupa purposive sampling dengan kriteria sampel yaitu berusia minimal 17
tahun, pernah melakukan pembelian produk skincare MS Glow minimal 1 kali, dan
berdomisili di Kota Yogyakarta. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui
kuesioner menggunakan skala likert dari 100 responden konsumen produk skincare
MS Glow di Kota Yogyakarta dan kemudian dianalisis menggunakan software
statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : electronic word of mouth, product
quality, dan promotion mix secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Apabila dianalisis variabelnya secara terpisah maka dapat
disimpulkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif namun tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian, product quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, serta promotion mix berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Product Quality, Promotion Mix, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Product Quality, Promotion Mix, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 03:56 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 03:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38113 |
Actions (login required)
View Item |