PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, BRAND EQUITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN KOSMETIK LOKAL SECONDATE

ANURA, FARAH IMANNISA (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM, BRAND EQUITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN KOSMETIK LOKAL SECONDATE. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf] Text
ABSTRAK_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of COVER_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf] Text
COVER_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf] Text
DAFTAR ISI_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf] Text
PENGESAHAN_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf] Text
SKRIPSI_FARAH_IMANNISA ANURA _.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

iii
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM,
BRAND EQUITY, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH
TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMEN KOSMETIK
LOKAL SECONDATE
Oleh:
Farah Imannisa Anura
NIM. 141190257
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
141190257@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui pengaruh social media marketing
Instagram, brand equity, dan electronic word of mouth terhadap purchase decision
pada pelanggan produk Secondate. Penelitian ini dilakukan melalui survey terhadap
followers Instagram @secondatbeauty dengan menggunakan kuesioner sbagai alat
pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 103 responden yang
merupakan followers Instagram @secondatebeauty dan pernah melakukan
pembelian produk Secondate minimal sekali. Metode pengambilan sampel dalam
penelitian ini menggunakan convenience sampling. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini menggunakan tenik regresi linier berganda. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Social Media Marketing Instagram, Brand
Equity, dan Electronic Word of Mouth secara Bersama-sama berpengaruh secara
signifikan terhadap Purchase decision, 2) Social Media Marketing Instagram, Brand
Equity, dan Electronic Word of Mouth secara parsial berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Purchase decision.
Kata kunci: Social Media Marketing Instagram, Brand Equity, Electronic Word of
Mouth, Purchase decision, Pengaruh

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Instagram, Brand Equity, Electronic Word of Mouth, Purchase decision, Pengaruh
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 30 Oct 2023 01:39
Last Modified: 30 Oct 2023 01:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38082

Actions (login required)

View Item View Item