PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Shelter Sambat, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta)

MEYLANI, ENGGAR RAHAYU (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Shelter Sambat, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi _ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf] Text
1. Skripsi _ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf] Text
2. Cover_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 3. Abstrak_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf] Text
3. Abstrak_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 4.Pengesahan_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf] Text
4.Pengesahan_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5.Daftar isi _ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf] Text
5.Daftar isi _ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, lokasi,
iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan
dengan melalui survei menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data.
Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Shelter Sambat di
Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta sejumlah 105 responden. Metode
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling.
Kriteria responden dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Shelter
Sambat yang pernah mengunjungi store dan melakukan pembelian serta
mempertimbangkan store atmosphere, lokasi, iklan, dan kualitas produk sebelum
melakukan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)
Store atmosphere, lokasi, iklan, dan kualitas produk secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Store Atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Iklan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5) Kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Store Atmosphere, Lokasi, Iklan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lokasi, Iklan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 15 Sep 2023 08:42
Last Modified: 15 Sep 2023 08:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37536

Actions (login required)

View Item View Item