MEYLANI, ENGGAR RAHAYU (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Shelter Sambat, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. Skripsi _ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. Abstrak_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf Download (2MB) |
|
Text
4.Pengesahan_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf Download (2MB) |
|
Text
5.Daftar isi _ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_ Enggar Rahayu Meylani_ 141190252.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, lokasi,
iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan
dengan melalui survei menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data.
Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Shelter Sambat di
Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta sejumlah 105 responden. Metode
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling.
Kriteria responden dalam penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Shelter
Sambat yang pernah mengunjungi store dan melakukan pembelian serta
mempertimbangkan store atmosphere, lokasi, iklan, dan kualitas produk sebelum
melakukan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)
Store atmosphere, lokasi, iklan, dan kualitas produk secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Store Atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Iklan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5) Kualitas
produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Store Atmosphere, Lokasi, Iklan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Lokasi, Iklan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Apriliani Kusuma Wardhani |
Date Deposited: | 15 Sep 2023 08:42 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 08:42 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37536 |
Actions (login required)
View Item |