VANNETIA, FLORENSIA DITA MAHARANI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LANGGANAN APLIKASI STREAMING MUSIK ONLINE SPOTIFY PREMIUM PADA GENERASI Z DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
1. SKRIPSI FULL TEXT FLORENSIA DITA MAHARANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover.pdf Download (228kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (129kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (76kB) |
|
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (203kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka.pdf Download (156kB) |
Abstract
ix
PENGARUH BRAND IMAGE, LIFESTYLE DAN BRAND TRUST TERHADAP
PURCHASE INTENTION DALAM PENGGUNAAN LAYANAN LANGGANAN
APLIKASI STREAMING MUSIK ONLINE SPOTIFY PREMIUM
PADA GENERASI Z
(Survei Pengguna Aplikasi Spotify di Yogyakarta)
FLORENSIA DITA MAHARANI VANNETIA
NIM 141190275
ABSTRAK
Perkembangan di bidang teknologi informasi dan internet di bidang
industri musik saat ini sangat pesat sehingga menyebabkan perubahan yang
sangat signifikan dalam mendengarkan musik. Populasi dalam penelitian
ini adalah seluruh generasi Z yang berumur 17 tahun – 26 tahun yang
memiliki apikasi spotify. Peneliti menggunakan teknik pengambilan sampel
yaitu nonprobability sampling. Sehingga jenis sampling yang dapat diambil
yaitu purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand
Image, lifestyle dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Purchase Intention dalam penggunaan layanan langganan aplikasi
streaming musik online spotify premium. Brand image berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Purchase Intention dalam penggunaan layanan
langganan aplikasi streaming musik online spotify premium. Lifestyle
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention dalam
penggunaan layanan langganan aplikasi streaming musik online spotify
premium. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase
Intention dalam penggunaan layanan langganan aplikasi streaming musik
online spotify premium.
Kata kunci: brand image, lifestle, brand trust dan purchase intention
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, lifestle, brand trust dan purchase intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 30 Aug 2023 03:45 |
Last Modified: | 30 Aug 2023 03:45 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37268 |
Actions (login required)
View Item |