PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK ERIGO (Survei pada Mahasiswa S-1 UPN “Veteran” Yogyakarta)

NAUFAL, MUHAMMAD RAFIF (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK ERIGO (Survei pada Mahasiswa S-1 UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf] Text
Abstrak_Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Cover_Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf] Text
Cover_Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar isi _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf] Text
Daftar isi _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf] Text
Daftar Pustaka _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Pengesahan _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf] Text
Pengesahan _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf] Text
Skripsi _Muhammad Rafif Naufal_141190253.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan
Komunikasi Pemasaran terhadap Niat Beli Ulang produk Erigo. Penelitian ini
dilakukan melalui survey dengan menggunakan kuesioner sebagai alat
pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini adalah 132 responden yang
merupakan mahasiswa S-1 UPN “Veteran” Yogyakarta. Metode pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Kriteria responden
dalam penelitian ini adalah mahasiswa S-1 UPN “Veteran” Yogyakarta yang
pernah membeli produk Erigo minimal satu kali. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas Produk, Harga, dan Komunikasi
Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang secara
bersama-sama, 2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Niat Beli Ulang, 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli
Ulang, 4) Komunikasi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Niat Beli Ulang.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Komunikasi Pemasaran, Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Komunikasi Pemasaran, Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 11 Aug 2023 02:40
Last Modified: 11 Aug 2023 02:40
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36859

Actions (login required)

View Item View Item