MAHESWARA, FABHIAN YONGGA (2023) PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK AEROSTREET FABHIAN YONGGA MAHESWARA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf Download (156kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf Download (125kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf Download (71kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf Download (142kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141190120_Fabhian Yongga Maheswara.pdf Download (83kB) |
Abstract
vii
ABSTRAK
PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND
TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK AEROSTREET
FABHIAN YONGGA MAHESWARA
NIM. 141190120
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
fabhianyongga@gmail.com
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Social Commerce, Brand
Image, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Produk Aerostreet. Penelitian ini
merupakan penelitian survei dengan alat pengumpulan data menggunakan
kuesioner yang disebarluaskan melalui google form. Populasi dari penelitian ini
adalah pengikut official account TikTok Aerostreet. Data yang digunakan yaitu
data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil
penelitian ini dapat disimpulan sebagai berikut: 1) Social Commerce berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli produk Aerostreet pada official account
TikTok Aerostreet, 2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli produk Aerostreet pada official account TikTok Aerostreet, dan 3)
Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk
Aerostreet pada official account TikTok Aerostreet.
Kata Kunci: Social Commerce, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Commerce, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 04:23 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 04:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36000 |
Actions (login required)
View Item |