Nugroho, Muhammad Cahyo Eko (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Yogyakarta Angkatan 2019 dan 2020 yang Membeli dan Menggunakan Produk Uniqlo). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_152180047_Muhammad Cahyo Eko Nugroho.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
2. Cover_152180047_Muhammad Cahyo Eko Nugroho.pdf Download (348kB) |
|
Text
3. Abstrak_152180047_Muhammad Cahyo Eko Nugroho.pdf Download (265kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_152180047_Muhammad Cahyo Eko Nugroho.pdf Download (406kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_152180047_Muhammad Cahyo Eko Nugroho.pdf Download (427kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_152180047_Muhammad Cahyo Eko Nugroho.pdf Download (310kB) |
Abstract
Muhammad Cahyo Eko Nugroho, Nomor Induk Mahasiswa 152180047,
Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian
“Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen dengan
Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Mahasiswa FISIP
UPN “Veteran” Yogyakarta Angkatan 2019 dan 2020 yang Membeli dan
Menggunakan Produk Uniqlo)”. Dosen Pembimbing Dr. Humam Santosa Utomo,
S.Sos, M.AB dan Dr. H. Lukmono Hadi, M.S.
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Kualitas
Produk dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen
sebagai Variabel Intervening. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 89
orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik
sampling total/sensus. Analisis data dilakukan dengan Statistik Deskriptif dan
Statistik Inferensial menggunakan metode SEM (Structural Equation Model) - PLS
(Partial Least Square). Data diolah dengan menggunakan perangkat lunak
SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z), Harga (X2) berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen (Z), Kualitas Produk (X1) berpengaruh namun tidak
signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y), Harga (X2) berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Konsumen (Y), Kepuasan Konsumen (Z) berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y), Kualitas Produk (X1) berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) melalui Kepuasan Konsumen (Z) dan
Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) melalui
Kepuasan Konsumen (Z).
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas
Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 01:41 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 01:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35909 |
Actions (login required)
View Item |