ANALISIS PENGARUH SEGMENTING TARGETING POSITIONING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK TEH TAMBI DI WONOSOBO JAWA TENGAH

ISWARA, NABILA CINTYA (2022) ANALISIS PENGARUH SEGMENTING TARGETING POSITIONING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK TEH TAMBI DI WONOSOBO JAWA TENGAH. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_135180093_Nabila Cintya I.pdf] Text
Abstrak_135180093_Nabila Cintya I.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of Cover_135180093_Nabila Cintya I.pdf] Text
Cover_135180093_Nabila Cintya I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Daftar Isi_135180093_Nabila Cintya I.pdf] Text
Daftar Isi_135180093_Nabila Cintya I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_135180093_Nabila Cintya I.pdf] Text
Daftar Pustaka_135180093_Nabila Cintya I.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_135180093_Nabila Cintya I.pdf] Text
Lembar Pengesahan_135180093_Nabila Cintya I.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of Skripsi Full_135180093_Nabila Cintya I.pdf] Text
Skripsi Full_135180093_Nabila Cintya I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

v
ANALISIS PENGARUH SEGMENTING TARGETING POSITIONING
TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK TEH TAMBI
DI WONOSOBO JAWA TENGAH
Oleh : Nabila Cintya Iswara
Dibimbing Oleh : Budiarto dan Antik Suprihanti
ABSTRAK
Penelitian yang dilakukan di PT Perkebunan Tambi ini bertujuan (1)
mengidentifikasi Segmenting, Targeting dan Positioning produk Teh Hitam
Tambi Cap Petruk. (2) Menganalisis pengaruh Segmenting, Targeting, dan
Positioning terhadap minat beli ulang konsumen produk teh hitam Tambi Cap
Petruk. Metode yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dengan
metode pelaksanaan yaitu metode survey. Metode penentuan lokasi menggunakan
metode purposive. Metode pengambilan responden menggunakan metode
accidental sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner dan wawancara yang telah diuji validitas dan
realibilitasnya. Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan analisis
regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1) Segmenting
produk teh hitam Tambi Cap Petruk merupakan konsumen dengan usia 17-60
tahun dan mayoritas konsumennya adalah perempuan. Targeting produk teh hitam
Cap Petruk adalah konsumen yang mengutamakan kualitas dan harga yang
terjangkau. Positioning atau persepsi konsumen akan produk teh hitam Tambi
Cap Petruk adalah produk dengan harga yang terjangkau, logo atau kemasan yang
mudah dikenali dan kualitas produknya.(2) Segmenting targeting positioning
berpengaruh terhadap minat beli ulang produk teh hitam Tambi Cap Petruk.
Kata Kunci : Segmenting, Targeting, Positioning, Minat Beli Ulang, Teh Hitam
Tambi Cap Petruk

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Segmenting, Targeting, Positioning, Minat Beli Ulang, Teh Hitam Tambi Cap Petruk
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Dec 2022 03:09
Last Modified: 05 Dec 2022 03:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31807

Actions (login required)

View Item View Item