SYAHIDA, MAULANA ERDIN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARCROSS DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey pada konsumen produk pakaian merek Starcross di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
ABSTRAK_Skripsi_Maulana_Erdin_Syahida_141170277.pdf Download (92kB) |
|
Text
COVER_Skripsi_Maulana_Erdin_Syahida_141170277.pdf Download (57kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_Skripsi_Maulana_Erdin_Syahida_141170277.pdf Download (38kB) |
|
Text
DAFTAR ISI_Skripsi_Maulana_Erdin_Syahida_141170277.pdf Download (38kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_Skripsi_Maulana_Erdin_Syahida_141170277.pdf Download (78kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN MAULANA ERDIN SYAHIDA 141170277.pdf Download (306kB) |
|
Text
Skripsi_FULL_Maulana_Erdin_Syahida_141170277.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peningkatan industri busana merek lokal dalam 5 tahun
terakhir. Peningkatan ini menunjukkan adanya peningkatan keputusan pembelian pada produk
busana merek lokal sehingga dirumuskan bagaimana konsumen melakukan keputusan
pembelian ditengah pesatnya persaingan industri busana lokal berdasarkan citra merek, social
media marketing dan minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh
citra merek dan social media marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada
konsumen produk Starcross di Daerah Istimewa Yogyakarta.Metode analisis data dengan
menggunakan metode PLS SEM. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa citra merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, social media marketing berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui
minat beli, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian melalui minat beli.
Kata kunci: Citra Merek, Social Media Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian,
Merek Lokal
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Social Media Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Merek Lokal |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 03:51 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 03:51 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30371 |
Actions (login required)
View Item |