PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DAN BODYCARE MEREK LOKAL (Survei pada Konsumen Scarlett Whitening dan Somethinc Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

MILENIA, ELIZABETH NATALIA JENNY (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DAN BODYCARE MEREK LOKAL (Survei pada Konsumen Scarlett Whitening dan Somethinc Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
2. Cover_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
3. Abstrak_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
4. Halaman Pengesahan_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
4. Halaman Pengesahan_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180143_Elixabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180143_Elixabeth Natalia Jenny Milenia.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf

Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah
Istimewa Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.
Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan metode purposive
sampling dalam menentuan sampel. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh
celebrity endorser, harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan
pembelian pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Metode pengambilan data dengan kuesioner, skala linkert 1-5 poin.
Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program
IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1). Celebrity
endorser, harga, kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen scarlett
whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, 2). celebrity endorser
berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta 3).
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, 4.)
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta,
5.) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 08 Jul 2022 06:24
Last Modified: 08 Jul 2022 06:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30338

Actions (login required)

View Item View Item