MILENIA, ELIZABETH NATALIA JENNY (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE DAN BODYCARE MEREK LOKAL (Survei pada Konsumen Scarlett Whitening dan Somethinc Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Fulltext_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Download (109kB) |
|
Text
3. Abstrak_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Download (51kB) |
|
Text
4. Halaman Pengesahan_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Download (144kB) |
|
Text
4. Halaman Pengesahan_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Download (144kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141180143_Elixabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Download (57kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_141180143_Elizabeth Natalia Jenny Milenia.pdf Download (181kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah
Istimewa Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.
Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan metode purposive
sampling dalam menentuan sampel. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh
celebrity endorser, harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan
pembelian pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Metode pengambilan data dengan kuesioner, skala linkert 1-5 poin.
Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program
IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1). Celebrity
endorser, harga, kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen scarlett
whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, 2). celebrity endorser
berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta 3).
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta, 4.)
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta,
5.) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada konsumen scarlett whitening dan somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 06:24 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 06:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30338 |
Actions (login required)
View Item |