PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN SEKAR PIZZA (Survei Pada Konsumen Sekar Pizza di Yogyakarta)

MAHANANI, RINDYAS SWASTI (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN SEKAR PIZZA (Survei Pada Konsumen Sekar Pizza di Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (407kB)
[thumbnail of Skripsi Full.pdf] Text
Skripsi Full.pdf

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH
TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN
SEKAR PIZZA (Survei Pada Konsumen Sekar Pizza di Yogyakarta)
Rindyas Swasti Mahanani
141180065
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
rindyasmahanani@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, dan
electronic word of mouth terhadap niat beli pada produk makanan Sekar Pizza di
Yogyakarta. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui produk
makanan Sekar Pizza di Yogyakarta. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian
ini adalah sebanyak 100 responden yang mengetahui produk makanan Sekar Pizza
di Yogyakarta. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner berbentuk
google form dengan responden sebanyak 100 orang. Analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara parsial terhadap niat beli dan
electronic word of mouth berpengaruh secara parsial terhadap niat beli. Sedangkan
secara simultan, brand image dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap
niat beli pada produk makanan Sekar Pizza di Yogyakarta.
Kata kunci: brand image, electronic word of mouth, niat beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand image, electronic word of mouth, niat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:11
Last Modified: 16 Jun 2022 03:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30066

Actions (login required)

View Item View Item