PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kopi Kenangan di Kota Yogyakarta)

RYSABELLA, VYA (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Kopi Kenangan di Kota Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141180004_Vya Rysabella.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141180004_Vya Rysabella.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141180004_Vya Rysabella.pdf] Text
2. Cover_141180004_Vya Rysabella.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141180004_Vya Rysabella.pdf] Text
3. Abstrak_141180004_Vya Rysabella.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141180004_Vya Rysabella.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141180004_Vya Rysabella.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141180004_Vya Rysabella.pdf] Text
5. Daftar Isi_141180004_Vya Rysabella.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141180004_Vya Rysabella.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141180004_Vya Rysabella.pdf

Download (413kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, kualitas
layanan elektronik, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan (Survei
pada Pelanggan Kopi Kenangan di Kota Yogyakarta). Penelitian yang dilakukan
ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer
dengan 100 sampel yang didapatkan melalui metode purposive sampling. Teknik
yang digunakan dalam analisis data adalah regresi linier berganda, uji determinasi
R
2
, uji F, dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
signifikan secara bersama-sama (simultan) antara kualitas makanan, kualitas
layanan elektronik, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan.
Kemudian secara parsial menunjukkan terdapat pengaruh positif dan signifikan
dari variabel kualitas makanan, kualitas layanan elektronik, harga, dan citra merek
tehadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci: kualitas makanan, kualitas layanan elektronik, harga,citra
merek, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas makanan, kualitas layanan elektronik, harga,citra merek, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Apr 2022 03:16
Last Modified: 22 Apr 2022 03:17
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29618

Actions (login required)

View Item View Item