PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE

SETYAWAN, DICKY HANGGA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE. Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.PDF] Text
COVER.PDF

Download (281kB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.PDF] Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF

Download (501kB)
[thumbnail of ABSTRAK.PDF] Text
ABSTRAK.PDF

Download (506kB)
[thumbnail of HALAMAN_PENGESAHAN.PDF] Text
HALAMAN_PENGESAHAN.PDF

Download (341kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.PDF] Text
DAFTAR_ISI.PDF

Download (651kB)
[thumbnail of SKRIPSI_FULL.PDF] Text
SKRIPSI_FULL.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE
Dicky Hangga Setyawan
dickyhangga@gmail.com
ABSTRAK
Di era pandemi COVID-19 seperti saat ini tentunya pekonomian di seluruh negara
termasuk Indonesia menjadi melemah, hal ini ditandai dengan menurunnya
pendapatan masyarakat. Akan tetapi, terdapat peningkatan penjualan pada produk
smartphone Iphone pada tahun 2021. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas
produk, harga, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone.
Populasi penelitian ini berjumlah 550 mahasiswa. Metode pemilihan sampel
menggunakan purposive sampling, dan mengahsilkan sampel sejumlah 75
responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis
yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi, analisis
jalur, dan uji Sobel. Analisis jalur menunjukkan terdapat pengaruh positif dan
signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Harga tidak berpengaruh
terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian.
Kata Kunci: Kualitas produk, harga, kepercayaan, keputusan pembelian
2

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, kepercayaan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Apr 2022 06:48
Last Modified: 02 Dec 2022 07:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29540

Actions (login required)

View Item View Item