SARI, MELVIRA TIKA (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI “JANJI JIWA”. (Survei pada Pelanggan Kopi Merek “Janji Jiwa” Cabang Seturan Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
![]() |
Text
Skripsi Fulltext_141170272_Melvira Tika Sari.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Preview |
Text
Lembar Pengesahan_141170272_Melvira Tika Sari.pdf Download (376kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka_141170272_Melvira Tika Sari.pdf Download (442kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi_141170272_Melvira Tika Sari.pdf Download (213kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover_141170272_Melvira Tika Sari.pdf Download (314kB) | Preview |
Preview |
Text
Abstrak_141170272_Melvira Tika Sari.pdf Download (422kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas produk secara
langsung terhadap citra merek (2) Pengaruh store atmosphere secara langsung
terhadap citra merek (3) Pengaruh kualitas produk secara langsung terhadap
kepuasan pelanggan (4) Pengaruh store atmosphere secara langsung terhadap
kepuasan pelanggan (5) Pengaruh citra merek secara langsung terhadap kepuasan
pelanggan. (6) Pengaruh kualitas produk secara tidak langsung terhadap kepuasan
pelanggan melalui citra merek (7) Pengaruh store atmosphere tidak langsung
terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek. Pengujian hipotesis dilakukan
dengan menggunakan SEM (Partial Least Square). Mendistribuskian kuesioner
kepada para pelanggan Kedai Kopi “Janji Jiwa Cabang Seturan merupakan teknik
pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini, dengan ukuran sampel 160
pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk secara
langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (2) Store
atmosphere secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra
merek, (3) Kualitas produk secara langsung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, (4) Store atmosphere secara langsung berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) Citra Merek secara
langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (6)
Kualitas Produk secara tidak langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Citra Merek. (7) Store Atmosphere secara
tidak langsung memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan melalui Citra Merek
Kata kunci : Kualitas Produk, Store Atmosphere, Citra Merek, dan Kepuasan
Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Store Atmosphere, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan. |
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 05:40 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 01:49 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28428 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |