ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Pengguna Operator Telkomsel di Kota Manado)

BAWIAS, YOSIAN EMMANUEL (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Pengguna Operator Telkomsel di Kota Manado). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (208kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (11kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (273kB) | Preview
[thumbnail of Skripsi-Fulltext.pdf] Text
Skripsi-Fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN
PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Survey pada Pengguna Operator Telkomsel di Kota Manado)
YOSIAN EMMANUEL BAWIAS
141170074
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta
(bawiasyosian6@gmail.com)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk
dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian operator Telkomsel di kota
Manado. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling
dengan kriteria responden menggunakan operator Telkomsel minimal 1 (satu) tahun
pemakaian dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert dan telah diuji validitas
dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
linear berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji determinasi (R2). Hasil dalam
penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga
secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian,
operator Telkomsel.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian, operator Telkomsel.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 15 Feb 2022 04:02
Last Modified: 28 Nov 2022 08:05
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28378

Actions (login required)

View Item View Item