BAWIAS, YOSIAN EMMANUEL (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Pengguna Operator Telkomsel di Kota Manado). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
Preview  | 
            
              
Text
 Abstrak.pdf Download (297kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 Cover.pdf Download (208kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 Daftar Isi.pdf Download (11kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) | Preview  | 
          
Preview  | 
            
              
Text
 Lembar Pengesahan.pdf Download (273kB) | Preview  | 
          
| 
              
Text
 Skripsi-Fulltext.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN
PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Survey pada Pengguna Operator Telkomsel di Kota Manado)
YOSIAN EMMANUEL BAWIAS
141170074
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta
(bawiasyosian6@gmail.com)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk
dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian operator Telkomsel di kota
Manado. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling
dengan kriteria responden menggunakan operator Telkomsel minimal 1 (satu) tahun
pemakaian dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert dan telah diuji validitas
dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi
linear berganda, uji F (simultan), uji t (parsial) dan uji determinasi (R2). Hasil dalam
penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga
secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian,
operator Telkomsel.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, persepsi harga, keputusan pembelian, operator Telkomsel. | 
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Eko Yuli | 
| Date Deposited: | 15 Feb 2022 04:02 | 
| Last Modified: | 28 Nov 2022 08:05 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28378 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
