PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BRAND FASHION “CAROUSEL” DI YOGYAKARTA

MUSTIKA AJI, TULUS BAYU (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG BRAND FASHION “CAROUSEL” DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI.pdf]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (277kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FUL.pdf] Text
SKRIPSI-FUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: kualitas produk, harga, promosi, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian ulang. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah 100 konsumen brand fahion Carousel. Data dikumpulkan dari hasil penelitian yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, harga, pronmosi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang brand fashion Carousel di Yogyakarta. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang brand fashion Carousel di Yogyakarta, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang brand fashion Carousel di Yogyakarta, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang brand fashion Carousel di Yogyakarta, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang brand fashion Carousel di Yogyakarta.
Kata Kunci: kualitas produk, harga, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, kualitas pelayanan, keputusan pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Apr 2021 03:55
Last Modified: 12 Jan 2023 07:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25301

Actions (login required)

View Item View Item