ARNANDA, ARTISTO (2020) PENGARUH PENGULANGAN IKLAN TELEVISI, DUKUNGAN SELEBRITIS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAMPO PANTENE Survey Mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
![]() |
Text
Skripsi Fulltext_141160083_Artisto Arnanda.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Preview |
Text
Abstraksi_141160083_Artisto Arnanda.pdf Download (382kB) | Preview |
Preview |
Text
Cover_141160083_Artisto Arnanda.pdf Download (158kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Isi_141160083_Artisto Arnanda.pdf Download (21kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka_141160083_Artisto Arnanda.pdf Download (411kB) | Preview |
Preview |
Text
Halaman Pengesahan_141160083_Artisto Arnanda.pdf Download (155kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh pengulangan iklan televisi,
dukungan selebritis, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk
sampo Pantene. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa S1 UPN
“Veteran” Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik
sampling yang digunakan adalah teknik non-probability sampling khususnya
purposive sampling. Adapun teknik pengumpulan sampel menggunakan kuesioner,
data yang ada telah memenuhi uji validitas, uji reabilitas dan uji regresi linier
berganda dengan menggunakan program SPSS versi 25.0. berdasarkan hasil olah
data menunjukkan bahwa hasil instrument penelitian valid dan reliabel. Nilai
signifikansi untuk semua berada pada angka 0,000 (α=0,05) dan memiliki nilai
koefisien regresi positif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara
bersama-sama terdapat pengaruh positif yang signifikan antara pengulangan iklan
televisi, dukungan selebritis, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian
produk. (2) Secara parsial pengulangan iklan televisi berpengaruh positif tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian produk. (3) Secara parsial dukungan
selebritis berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
produk. (4) Secara parsial persepsi kualitas berpengaruh positif yang signifikan
terhadap keputusan pembelian produk. Berdasarkan pada hasil penelitian ini, maka
diharapkan Sampo Pantene dapat meningkatkan kualitas dan strategi pemasaran
khususnya melalui periklanan.
Kata Kunci: Pengulangan iklan televisi, Dukungan Selebritis, Persepsi Kualitas,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengulangan iklan televisi, Dukungan Selebritis, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian |
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 06:24 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 06:24 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25179 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |