Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Restoran The House of Raminten Yogyakarta)

JAYANINGRUM, DEVI SANTIKA (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Restoran The House of Raminten Yogyakarta). Diploma thesis, UPN"Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Skripsi Full Devi Santika Jayaningrum 152160140(1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Ukuran sampel pada penelitian ini 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Nonprobability Sampling dengan Convenience Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial yang menggunakan metode statistik Structural Equation Modelling menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Saran untuk pihak Restoran The House of Raminten adalah agar dapat memperhatikan dan mempertahankan pengalaman dan nilai yang telah lama diberikan oleh pihak Restoran kepada pelanggan. Pengalaman dan nilai dapat membuat para pelanggan puas dan memberikan dampak pada loyalitas pelanggan terhadap Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:30
Last Modified: 23 Mar 2021 06:30
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24972

Actions (login required)

View Item View Item