PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KAKTUS COFFEE PLACE(STUDI KASUS PADA KONSUMEN KAKTUS COFFEE PLACE)

PRATAMA, FAIRUZ DITYA (2020) PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KAKTUS COFFEE PLACE(STUDI KASUS PADA KONSUMEN KAKTUS COFFEE PLACE). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER Fairuz Ditya Pratama (141160110).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Fairuz Ditya Pratama (141160110).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI Fairuz Ditya Pratama (141160110).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Fairuz Ditya Pratama (141160110).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN Fairuz Ditya Pratama (141160110).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FUL Fairuz Ditya Pratama (141160110).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruhatmosfer toko yaitu exterior, general interior, store layout, dan interior displayterhadap minat beli konsumen Kaktus Coffee Place. Data dalam penelitian ini diambil menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Pengambilan responden ditentukan dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik analisis menggunakan RegresiLinierBerganda dan menggunakan software SPSS 20. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwaexterior, general interior, store layoutdan interior displaysecara bersama-samaberpengaruh positif dan signifikanterhadapminat beli konsumen pada KaktusCoffee Place. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwaexteriorberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada KaktusCoffee Place, general interiorberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada KaktusCoffee Place,store layoutberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada KaktusCoffee Place, interior displayberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumenpada KaktusCoffee Place. Kata kunci:exterior, general interior, store layout,interior display, minat beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci:exterior, general interior, store layout,interior display, minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Feb 2021 07:34
Last Modified: 11 Feb 2021 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24619

Actions (login required)

View Item View Item