PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Konsumen Laki-laki dan Perempuan Sepatu Vans di Heloobang Store Yogyakarta)

Junaidi, Yayan Sham (2020) PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Konsumen Laki-laki dan Perempuan Sepatu Vans di Heloobang Store Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI-FULL-YAYANSHAM-AB-152160115.pdf] Text
SKRIPSI-FULL-YAYANSHAM-AB-152160115.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Communication terhadap Buying Decision. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 92 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Analisis Data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial yang menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Marketing Communication (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision (Y) pada keseluruhan responden (laki-laki dan perempuan) dengan t- hitung sebesar 26,181 dan nilai sig sebesar 0,000, Marketing Communication (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision (Y) pada kelompok responden laki-laki dengan t- hitung sebesar 15,090 dan nilai sig sebesar 0,000 dan Marketing Communication (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision (Y) pada kelompok responden perempuan dengan t- hitung sebesar 30,032 dan nilai sig sebesar 0,000. Saran untuk pihak Heloobang Store adalah agar lebih ramah lagi dalam menanggapi permasalahan yang dialami konsumen, bisa dilakukan dengan merekomendasikan sepatu yang sesuai minat atau sesuai style yang di miliki konsumen tersebut agar Marketing Communication bisa berjalan dengan baik guna meningkatkan Buying Decision Heloobang Store.
Kata kunci : Marketing Communication dan Buying Decision

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication dan Buying Decision
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 27 Jan 2021 03:51
Last Modified: 16 Jan 2023 06:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24418

Actions (login required)

View Item View Item