Junaidi, Yayan Sham (2020) PENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BUYING DECISION (Studi Pada Konsumen Laki-laki dan Perempuan Sepatu Vans di Heloobang Store Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (154kB) | Preview |
Preview |
Text
COVER.pdf Download (154kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (90kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) | Preview |
Preview |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (328kB) | Preview |
Text
SKRIPSI-FULL-YAYANSHAM-AB-152160115.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Marketing Communication terhadap Buying Decision. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 92 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Analisis Data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Inferensial yang menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Marketing Communication (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision (Y) pada keseluruhan responden (laki-laki dan perempuan) dengan t- hitung sebesar 26,181 dan nilai sig sebesar 0,000, Marketing Communication (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision (Y) pada kelompok responden laki-laki dengan t- hitung sebesar 15,090 dan nilai sig sebesar 0,000 dan Marketing Communication (X1) berpengaruh signifikan terhadap Buying Decision (Y) pada kelompok responden perempuan dengan t- hitung sebesar 30,032 dan nilai sig sebesar 0,000. Saran untuk pihak Heloobang Store adalah agar lebih ramah lagi dalam menanggapi permasalahan yang dialami konsumen, bisa dilakukan dengan merekomendasikan sepatu yang sesuai minat atau sesuai style yang di miliki konsumen tersebut agar Marketing Communication bisa berjalan dengan baik guna meningkatkan Buying Decision Heloobang Store.
Kata kunci : Marketing Communication dan Buying Decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication dan Buying Decision |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 03:51 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 06:36 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24418 |
Actions (login required)
View Item |