PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA (Studi pada Konsumen yang Telah Melakukan Pembelian Produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta)

YACHINTYA, KUMALA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA (Studi pada Konsumen yang Telah Melakukan Pembelian Produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of 3. Cover.pdf]
Preview
Text
3. Cover.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of 5. Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
5. Daftar Isi.pdf

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of 1.-SKRIPSI-KUMALA-YACHINTYA--141160231-.pdf] Text
1.-SKRIPSI-KUMALA-YACHINTYA--141160231-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA
(Studi pada Konsumen yang Telah Melakukan Pembelian Produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta)
Kumala Yachintya
NIM: 141160231
Mahasiswa Program Studi Ekonomi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
kumalayachintya233@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian bertujuan mengetahui dan menganalisis secara bersama-sama maupun parsial pengaruh Kualitas produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada sebagian konsumen yang pernah membeli produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan non probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta, gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Aug 2020 06:48
Last Modified: 01 Mar 2023 04:55
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23509

Actions (login required)

View Item View Item