YACHINTYA, KUMALA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA (Studi pada Konsumen yang Telah Melakukan Pembelian Produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
2. Abstrak.pdf Download (118kB) | Preview |
Preview |
Text
3. Cover.pdf Download (127kB) | Preview |
Preview |
Text
4. Halaman Pengesahan.pdf Download (105kB) | Preview |
Preview |
Text
5. Daftar Isi.pdf Download (60kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (119kB) | Preview |
Text
1.-SKRIPSI-KUMALA-YACHINTYA--141160231-.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI H&M HARTONO MALL YOGYAKARTA
(Studi pada Konsumen yang Telah Melakukan Pembelian Produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta)
Kumala Yachintya
NIM: 141160231
Mahasiswa Program Studi Ekonomi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
kumalayachintya233@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian bertujuan mengetahui dan menganalisis secara bersama-sama maupun parsial pengaruh Kualitas produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada sebagian konsumen yang pernah membeli produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan non probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta. Secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta, gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di H&M Hartono Mall Yogyakarta
Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 26 Aug 2020 06:48 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 04:55 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23509 |
Actions (login required)
View Item |