PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN GULU - GULU (Studi Kasus Pada Pelanggan Minuman Gulu - Gulu di Ambarukmo Plaza dan Jogja City Mall Yogyakarta)

SHAKINA, TSAMARA INAS (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN GULU - GULU (Studi Kasus Pada Pelanggan Minuman Gulu - Gulu di Ambarukmo Plaza dan Jogja City Mall Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstraksi.pdf]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi 1.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi 1.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (85kB) | Preview
[thumbnail of Laporan-Skripsi-Tsamara--141160216-.pdf] Text
Laporan-Skripsi-Tsamara--141160216-.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN GULU – GULU
(Studi Kasus Pada Pelanggan Minuman Gulu - Gulu di Ambarukmo Plaza dan Jogja City Mall Yogyakarta)
TSAMARA INAS SHAKINA
NIM: 141160216
E – mail: tsamarainas28@gmail.com
Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Gulu – Gulu. Data dalam penelitian ini diambil menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Pengambilan responden ditentukan dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data primer dilakukan dengan kuesioner yang menggunakan skala likert. Teknik analisis menggunakan Regresi Berganda dan menggunakan software SPSS 20. Hasil uji secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara bersama - sama terhadap keputusan pembelian. Hasil uji secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian minuman Gulu - Gulu, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian minuman Gulu - Gulu, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian minuman Gulu - Gulu.
Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, kualitas produk

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 26 Aug 2020 06:42
Last Modified: 01 Mar 2023 06:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23508

Actions (login required)

View Item View Item