AWALUDDIN, AWALUDDIN (2020) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN (SURVEI PADA PENGGUNA JASA TAKSI ONLINE "SAYTAXI" DI SLEMAN D.I. YOGYAKARTA). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
3.COVER.pdf Download (752kB) | Preview |
Preview |
Text
2.ABSTRAK.pdf Download (728kB) | Preview |
Preview |
Text
4.LEMBAR PENGEASAHAN.pdf Download (261kB) | Preview |
Preview |
Text
5.DAFTAR ISI.pdf Download (680kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (88kB) | Preview |
Text
1.-SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, HARGA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN (SURVEI PADA PENGGUNA JASA TAKSI ONLINE "SAYTAXI" DI SLEMAN
D.I. YOGYAKARTA)
AWALUDDIN
NIM. 141130162
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
(awalwhal@gmail.com)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan pada pengguna Taksi Online SayTaxi di Sleman D.I Yogyakarta. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian dengan menggunakan sampel sebanyak 110 orang responden. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas sistem informasi, harga, promosi dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman. Kualitas sistem informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman. Persaingan harga yang tidak sehat berpengaruh negative signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna taksi online Saytaxi di Sleman. Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen pengguna jasa taksi online Saytaxi di Sleman.
Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi, Harga, Promosi, Pelayanan, Kepuasaan Pengguna
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Sistem Informasi, Harga, Promosi, Pelayanan, Kepuasaan Pengguna |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 03 Aug 2020 06:14 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 03:32 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/23287 |
Actions (login required)
View Item |