PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

ATIKAH, NUR (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (SURVEI PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (609kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of SKRIPSI-FULL.pdf] Text
SKRIPSI-FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh ppromosi penjualan, word of mouth terhadap perilaku pembelian impulsif di Tokopedia. Sampel dari penelitian ini yaitu sebagian konsumen situs belanja online Tokopedia yang pernah melakukan pembelian impulsif di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 responden, dengan metode pengumpulan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yaitu promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsive.
Kata kunci : Promosi Penjualan, Word Of Mouth, Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Word Of Mouth, Pembelian Impulsif.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 Sep 2019 07:08
Last Modified: 24 Oct 2023 02:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21224

Actions (login required)

View Item View Item