ANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT PRODUK MOBIL HONDA JAZZ MENGGUNAKAN METODE MULTIATRIBUT FISHBEIN, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi pada Komunitas Honda Jazz Owner Community Regional Yogyakarta)

Andiana, Ardhia Rezkitiani (2019) ANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP ATRIBUT PRODUK MOBIL HONDA JAZZ MENGGUNAKAN METODE MULTIATRIBUT FISHBEIN, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi pada Komunitas Honda Jazz Owner Community Regional Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB) | Preview
[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (70kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of full skripsi.pdf]
Preview
Text
full skripsi.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sikap dan kepuasan pelanggan
terhadap atribut produk mobil Honda Jazz pada Komunitas Honda Jazz Owners
Community Yogyakarta. Ukuran sampel pada penelitian ini 54 responden. Teknik
sampling yang digunakan adalah Probability Sampling dengan Simple Random
Sampling. Teknik analisis menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan
menggunakan metode Multiatribut Fishbein, Importance Performance Analysis
(IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI).
Hasil penelitian menggunakan metode Multiatribut Fishbein menyimpulkan
bahwa sikap rata – rata komunitas Honda Jazz Owners Community sebesar
478,84 yang termasuk dalam interval 415,8 – 545,4 (positif). Hasil penelitian
menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) atribut yang perlu
ditingkatkan kinerjanya adalah atribut bahan bakar atribut yang perlu
dipertahankan kinerjanya adalah sistem kenyamanan, sistem keamanan dan sistem
rem. Hasil penelitian menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI)
menyimpulkan bahwa rata-rata skor kepuasan pelanggan sebesar 86% yang
termasuk dalam interval 80% - 100% (sangat puas)
Kata kunci : Multiatribut Fishbein, Importance Performance Analysis (IPA)
dan Customer Satisfaction Index (CSI)

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Sep 2019 07:10
Last Modified: 19 Sep 2019 07:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/21127

Actions (login required)

View Item View Item