ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA (Survei pada pelanggan Starbucks Coffee Malioboro 41 Yogyakarta)

PUSPITASARI, DYAH (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA (Survei pada pelanggan Starbucks Coffee Malioboro 41 Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK
Dalam beberapa tahun belakangan ini dunia kuliner di Yogyakarta diramaikan dengan
dibuka nya berbagai macam kedai kopi. Dalam satu bulan, paling tidak akan muncul
satu kedai kopi baru atau satu cabang dari kedai kopi yang telah ada. Starbucks Coffee
merupakan salah satu kedai kopi yang telah cukup lama ada di Yogyakarta. Di tengah
gempuran persaingan bisnis ini, Starbucks Coffee masih tetap bertahan dalam industri
dan mampu mempertahankan pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan
terhadap Loyalitas pelanggan Starbucks Coffee di Yogyakarta. Dari populasi ini akan
ditarik sampel sejumlah 100 orang yang akan digunakan dalam penelitian sebagai
responden. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis adalah analisis regresi
berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek, Harga, Kualitas
Produk dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan baik secara parsial
maupun bersama-sama terhadap Loyalitas Pelanggan Starbucks Coffee di Yogyakarta.
Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas
Pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir (Other)
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 27 Aug 2019 03:42
Last Modified: 27 Aug 2019 03:42
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20834

Actions (login required)

View Item View Item