PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE

Aziz, M. Fakhri (2019) PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan motivasi terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (2) pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (3) pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (4) pengaruh persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (5) pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa ekonomi UPN Veteran Yogyakarta yang melakukan pembelian produk dari lazada.co.id.. Pengambilan data dilakukan pada bulan Juli 2019. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (2) persepsi risiko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (3) persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.i (4) persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (5) motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id. Kata kunci : persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, motivasi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 27 Aug 2019 01:56
Last Modified: 27 Aug 2019 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20819

Actions (login required)

View Item View Item