PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE

Aziz, M. Fakhri (2019) PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of cover.pdf]
Preview
Text
cover.pdf

Download (54kB) | Preview
[thumbnail of lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of daftar isi.pdf]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of abstrak.pdf]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (80kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh persepsi resiko, persepsi manfaat,
persepsi kemudahan, dan motivasi terhadap keputusan pembelian secara online pada
Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs
lazada.co.id (2) pengaruh persepsi resiko terhadap keputusan pembelian secara online pada
Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs
lazada.co.id (3) pengaruh persepsi manfaat terhadap keputusan pembelian secara online pada
Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs
lazada.co.id (4) pengaruh persepsi kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online
pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan
situs lazada.co.id (5) pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian secara online pada
Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs
lazada.co.id Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian
ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa ekonomi UPN
Veteran Yogyakarta yang melakukan pembelian produk dari lazada.co.id.. Pengambilan data
dilakukan pada bulan Juli 2019. Sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan
teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan Regresi Berganda
menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) persepsi resiko, persepsi
manfaat, persepsi kemudahan, dan motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran
Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (2) persepsi risiko berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Pembangunan
Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id (3) persepsi manfaat berpengaruh
positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa Ekonomi Universitas
Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.i (4) persepsi
kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa
Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id
(5) motivasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian secara online pada Mahasiswa
Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta pelanggan situs lazada.co.id.
Kata kunci : persepsi resiko, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, motivasi, keputusan
pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 27 Aug 2019 01:56
Last Modified: 27 Aug 2019 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20819

Actions (login required)

View Item View Item