PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PRODUK PADA PERUSAHAAN MAKARONI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Saputro, Eko (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PRODUK PADA PERUSAHAAN MAKARONI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HAL PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kinerja produk perusahaan makaroni. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kinerja produk perusahaan makaroni. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kinerja produk perusahaan makaroni. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan makaroni di D.I Yogyakarta, dengan sampel sebanyak 160 orang pengelola sebagai produsen yang menikmati jasa dan produk makaroni di D.I Yogyakarta secara random sampling. Hasil penelitian didapatkan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk secara bersama terhadap kinerja produk perusahaan makaroni terbukti. Kualitas layanan terhadap kinerja produk perusahaan makaroni terbukti. Kualitas produk terhadap kinerja produk perusahaan makaroni terbukti. Keyword : Kualitas layanan, kualitas produk, kinerja produk,

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sarimin Sarimin
Date Deposited: 07 Aug 2019 01:56
Last Modified: 07 Aug 2019 01:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20664

Actions (login required)

View Item View Item