PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris “English Cafe” Yogyakarta)

Wulandari, Novi (2019) PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris “English Cafe” Yogyakarta). Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (231kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Service
Marketing Mix ( Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical
Evidence) terhadap keputusan pembelian pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris
English Cafe Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
primer, dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-propability sampling dengan teknik
purposive sampling, dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis
menggunakan uji F secara bersama-sama (simultan) dan uji t secara parsial. Dari hasil
analisis menunjukkan bahwa Product, Price, Promotion, Place, People, Process dan
Physical Evidence secara bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada English Cafe Yogyakarta yaitu pada tingkat signifikansi
0.000 < 0.005. Dan nilai R Square sebesar 0.765, artinya 76,5% variabel dari
Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Service Marketing Mix ( Product,
Price, Promotion, Place, People, Process dan Physical Evidence) dan 23,5%
dipengaruhi oleh variabel lain. Secara parsial, Product, Price, Promotion, Place,
People, Process dan Physical Evidence berpengaruh dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian pada English Cafe Yogyakarta.
Kata kunci : Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence,
keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Nurul Alifah Rahmawati
Date Deposited: 18 Jul 2019 05:08
Last Modified: 18 Jul 2019 05:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/20474

Actions (login required)

View Item View Item